[GAMES] RPG – Iruna Online MMORPG

Iruna Online MMORPG

Iruna Online is the number one online RPG (Ranked 1st in the RPG category in menu run by NTT DoCoMo, Inc., the company of the number one share for mobile devices in Japan) for mobile devices played by more than one million users in Japan. Iruna Online features 3D graphics, cooperative play, and chatting just as in PC online RPGs. Experience the exciting adventure in your smartphone with players all over the world. Iseng-iseng ah mau ngepost ini hehehe.. En benernya sih, gara-gara maen game ini, gue jadi jarang nge-blog (-_-“) Tapi emang bagus sih gamenya hahaha.. Dulu sih mana seneng maen game kek beginian.. Kaga ngarti dah kalo disuru maen game RPG hehe.. Akhirnya malah terjun juga ke game begini (^__^) Buat yang mau download, bisa lewat ini (click here)

So far, gue maen game ini punya 3 char :

1. Wizard

2. Hunter

3. Cleric

Wizard

Char pertama, Wizard. Gue bikin wizard tuh coz gue ngebayangin bakal keren skill-nya. Tapi rada susah ternyata buat naekin levelnya (T__T) Sekarang, gue baru maen sampe lv 88, jadi belum ada tambahan skill lainnya. Sekarang baru punya skill standar lha berhubung gue belum maen lagi. Nih skill-skill Wizard :

1. Fire Lance

2. Ice Spear

3. Mana Recharge

4. Dark Blast

5. Drain

6. Reflection

7. Thunderbolt (belum punya hiks..hiks..)

Nah, kelanjutan dari Wizard tuh ntar pas masuk ke lv 120, harus milih antara High Wizard or Enchanter.

Nah selanjutnya, langsung Qta bahas char kedua aja, Hunter.

Hunter

Eng..ing..eng… Hehehe… Ini char kedua gue di Iruna, Hunter. Gara-gara banyak yang maen pake char hunter, gue jadi kabita (^__^) Ngeliat kerjaan hunter tuh gampang, cuma manah doank plus ditambah jurus de el el.. Kerjaannya santai, bisa ditinggal bentar coz ga melulu harus pake skill. Jadi kalau maen pake char Hunter, bisa sambil nonton aka meleng dikit hihihihi… Hunter gue sekarang baru sampe lv 78. Skill yang ada di Hunter tuh :

1. Venom Attack

2. Hawk Eye

3. Evasion

4. Serum

5. Arrow Rain

6. Ambition (belum punya)

7. Shieramu (belum punya)

8. Survival (belum punya)

9. Enesis (belum punya)

Ini masih ada kelanjutannya ntar, mau jadi Sniper atau Assassin. Yang pasti, skill pasti tambah yahud lha (^__^)

Nah, sekarang Qta lanjut lagi ke char terakhir, yaitu Cleric.

Cleric

Ini char terakhir yang mau gue bahas, Cleric. Berhubung maennya kadang-kadang suka solo, terpaksa gue bikin char baru buat jadi helper dua char sebelumnya. Yah, lumayan sih ada yang bisa nge-heal kalau lagi pas butuh, eh tapi ga ada orang yang bisa bantuin. Cleric gue sekarang baru sampe lv 62. Official-nya sih belum bisa dibilang cleric full sih, soalnya harus naek lv ke 70 dulu, baru resmi dah jadi cleric beneran hahaha.. Char yang sekarang masih setengah-setengah deh skill-nya :p

Skill dari cleric tuh ada :

1. Faith

2. Heal

3. Aegis

4. Breath (belum punya)

5. Kreis Heal (belum punya)

6. Holy Light (belum punya)

Nah itu tadi skill yang dipunya ama Cleric. Ntar begitu masuk lv 120, tinggal milih aja, mau jadi Bishop atau Monk.

Yup.. Itu tadi artikel bahasan gue kali ini. Sori kalau ga gue jelasin lebih terperinci hehe.. Tapi daripada baca, enakan langsung maen game-nya aja kali yah hihihi… Sekian deh blog gue todae.. Ntar kalau ada mood, dilanjutin lagi :p

Semoga Qta ketemu di game Iruna Online aja yah.. CU there.. (kalau gue masih maen tapi yah hahaha…)

(づ ̄ ³ ̄)づ ♥ You smile, I smile ♥ Let’s share the Happiness ♪

I do appreciate every comment of yours.. Just don't leave a link that leads to the sales website or any other promotion in box comment, I will remove it.. Thank's for visiting this blog~♥

