[REVIEW] Maybelline Lip Flush Bitten Lip

Follow my blog with Bloglovin


1479969710320
Maybelline Lip Flush Bitten Lip

Hai.. Hai.. Hari ini aku mau bahas tentang lipstik. Aslinya nih, aku ngga terlalu suka pakai lipstik tapiiii…. Setelah coba lipstik yang mau aku bahas disini, wahhh aku langsung falling in love dah hahaha.. Kalian tahu kan kalau orang-orang Korea jago dalam soal makeup? Aku suka banget lihat lipstik yang dipakai mereka. Natural banget seperti ngga pakai apa-apa. Pernah sih coba ikutin tapi belum berhasil *LOL*

Ternyata setelah aku browsing, aku baru tahu pemakaian lipstik itu disebut ombre lips atau gradasi warna. Siapa yang suka teknik ombre lips disini tapi masih belum lancar pakainya? *cung* hehe.. Nah, sekarang membuat ombre lips ngga susah lho karena sekarang ada produk yang langsung bisa menghasilkan lipstik ombre sekaligus *yeay* Yuk kita lihat review lipstiknya seperti apa hehe..

KEMASAN

1479969767523
Maybelline Lip Flush Bitten Lip

Lipstik terbaru Maybelline ini terbuat dari plastik berwarna perak yang tebal  dan transparan berbentuk kotak. Setiap kemasannya sudah dilapisi gradasi warna yang sesuai dengan warna lipstik tersebut. Kemasannya ringan, praktis dan mudah dibawa. Tanggal manufaktur tertera di bawah berbarengan dengan nama varian lipstiknya. Di aku tertulis MFG Juni 2016.


WARNA

1479969870626
Kiri-Kanan: PK01, RD03, RD01

Khusus di Indonesia, Maybelline hanya mengeluarkan 4 varian warna unik mulai dari warna cerah hingga ke arah gelap yaitu Sunset Sorbet, Strawberry Cheesecake, Raspberry Smoothie dan Blackberry Cinnamon. Disini aku hanya membeli 3 varian warnanya saja yaitu PK01 – Strawberry Cheesecake, RD01 – Raspberry Smoothie, dan RD03 – Blackberry Cinnamon.

1479969829021
Maybelline Lip Flush Bitten Lip – Kiri ke kanan: PK01, RD03, RD01

Kandungan yang ada di dalam lipstik ini aku ambil dari website resmi Maybelline-nya.

kandungan-lipstik
Ingredients

SWATCH & TEKSTUR

1479969123429
Swatch Maybelline Flush Bitten Lips

Maaf sebelumnya ya kelebihan angka 0 nya diatas hehe.. Menurut aku, lipstik Maybelline ini sedikit glossy, terlihat dari hasil swatch diatas. Teksturnya creamy, ngga bikin bibir kering, sedikit melembabkan. Warnanya tidak terlalu pigmented, jadi menurutku warna ini natural dan bisa dipakai sehari-hari. Dibawah ini merupakan hasil swatch dibibirku dengan dua kali poles. Kalau kalian ingin lebih pekat, kalian bisa menggunakannya secara berulang.

Dari 3 varian itu aku paling suka sama warna RD01 – Raspberry Smoothie. Warnanya pas di bibir aku. Oh ya, warna yang keluar dibibir aku belum tentu sama di kalian karena perbedaan pH bibir ya ^_^ Terus swatch RD03 aslinya lebih gelap sedikit, difoto kurang terlihat warna gelapnya. Lipstik ini transferable, jadi kalian harus mempoles ulang setelah habis makan atau minum. Lipstik ini mengandung pewangi, wanginya enak seperti buah-buahan, jadi ingin dimakan *LOL*.

So, bagaimana menurut kalian? Kalian suka warna ombre lips yang keluar dari lipstik Maybelline ini? Ada yang sudah mencobanya? Share bareng yuk ^_^


OVERALL REVIEW

Maybelline Lip Flush Bitten Lip Color Sensational

Size : 3.9g || Price : IDR 80.000 – 100.000

+ Harga masih sedikit bersahabat

+ Kemasan travel friendly

+ Tidak kering di bibir setelah diaplikasikan

+ Hasil natural dan cocok dipakai sehari-hari

+ Wanginya masih bisa ditolerir

+ Ketahanan di bibirnya cukup lama, kecuali habis makan & minum

Transferable, membekas kalau habis minum

Product Rank

4/5


Thanks for dropping by, see you in the next post ^^

♥ You smile, I smile ♥ Let’s share the HAPPINESS ♪

X.O.X.O

Facebook | Instagram | Twitter

5 thoughts on “[REVIEW] Maybelline Lip Flush Bitten Lip

I do appreciate every comment of yours.. Just don't leave a link that leads to the sales website or any other promotion in box comment, I will remove it.. Thank's for visiting this blog~♥

