Pssttt.. See My Secret Tool For Acne

Follow my blog with Bloglovin Hai.. Hai.. Kalian suka ribeut nggak sih kalau si “dia” tahu-tahu datang terus hinggap gitu saja di wajah kita yang manis, cantik, imut padahal nggak pernah kalian undang? Apalagi disaat-saat penting seperti mau menghadiri acara meridnya teman, wisuda-an, atau sekedar hangout bareng your genks xD Nah, aku mau kasih tahu […]

[REVIEW] ELIZAVECCA MILKYPIGGY HELL-PORE CLEAN UP MASK

Follow my blog with Bloglovin


1490551946421
Elizavecca Milkypiggy Hell-Pore Clean Up Mask

Hello fellas 😀

Today, I wanna share about liquid mask I use recently. I got it a long ago when I purchase with another haul (see my haul post here). I got it from Korean e-commerce. I decided to buy it first because the icon of piggy on packaging first 😀 I like all about piggy stuff very much (OMG !!) and then I notice this is a liquid mask I never try it before. So I start searching more reviews about this Elizavecca liquid mask. Some blogger said this liquid mask is very pain when you peel off from your face. Hmm, let’s see..

Read More »

[SPONSORED REVIEW] SKINFOOD RICE BRIGHTENING CLEANSING FOAM

Follow my blog with Bloglovin


1490332563690
Skinfood Rice Brightening Cleansing Foam (Front)

Hallow… ^^

Akhirnya setelah sekian lama absen dari tulis-menulis ini, sekarang bisa ngisi blog lagi. Entah kenapa kadang-kadang tuh suka males nulis >.< (aiiggooo…. Ada yang ngerasa gitu juga gak?) Jadi curcol deh T_T

Ahh.. Eniwei.. Postinganku kali ini mau bahas tentang pembersih muka dari Skinfood. I get it from 0.8L , thanks for this gift *kiss..kiss..* By the way, 0.8L itu merupakan e-commerce yang menjual produk-produk asli dari Korea. 0.8L juga sering mengadakan giveaway lho.. Aku kepilih sebagai salah satu editor untuk me-review produk ini. Yuk kita lihat penampakannya hehe..

Read More »

[REVIEW] Maybelline Lip Flush Bitten Lip

Follow my blog with Bloglovin


1479969710320
Maybelline Lip Flush Bitten Lip

Hai.. Hai.. Hari ini aku mau bahas tentang lipstik. Aslinya nih, aku ngga terlalu suka pakai lipstik tapiiii…. Setelah coba lipstik yang mau aku bahas disini, wahhh aku langsung falling in love dah hahaha.. Kalian tahu kan kalau orang-orang Korea jago dalam soal makeup? Aku suka banget lihat lipstik yang dipakai mereka. Natural banget seperti ngga pakai apa-apa. Pernah sih coba ikutin tapi belum berhasil *LOL*

Ternyata setelah aku browsing, aku baru tahu pemakaian lipstik itu disebut ombre lips atau gradasi warna. Siapa yang suka teknik ombre lips disini tapi masih belum lancar pakainya? *cung* hehe.. Nah, sekarang membuat ombre lips ngga susah lho karena sekarang ada produk yang langsung bisa menghasilkan lipstik ombre sekaligus *yeay* Yuk kita lihat review lipstiknya seperti apa hehe..

Read More »