[REVIEW] EMINA SUGAR RUSH LIP SCRUB

Follow my blog with Bloglovin


Habis lihat sana sini, banyak yang posting tentang Emina Sugar Rush Lip Scrub, akhirnya aku putusin beli ini *kena racun deh jadinya (-_-“)* Aku dapat pas jalan-jalan ke Mall AEON, terus ketemu lip scrub ini nih. Langsung deh dibeli, apalagi dapat diskon 10% hihihi..

Aku beli lip scrub ini karena bibirku sering kering dan pecah-pecah. Tapi ngga terlalu parah sih. Nah aku penasaran sama keunggulan lip scrub ini. Yuk kita simak pemakaian lip scrub ini ^^

Read More »

Advertisements

[FF] Fan Fiction

Hello (^_^) Sekarang saya ingin membahas tentang Fan Fiction atau biasa disingkat FanFic. FanFic adalah sebuah cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar berdasarkan kisah, karakter atau setting yang sudah ada. FanFic bisa berlaku untuk film, komik, novel, selebritis ataupun karakter terkenal lainnya. Terkadang sejumlah FanFic menyertakan penulisnya sebagai karakter cerita, tapi ada pula yang tidak.